Friday, February 22, 2013

Cara Cerdas Mendekati Perempuan Idaman



Ketika Anda melihat seorang gadis cantik, dan berharap bisa langsung berkenalan, tentu Anda sedikit bingung untuk menentukan apa kalimat pembukanya. Tidak usah bingung, simak petunjuk para ahli berikut ini:

1. Dalam manual larisnya yang berjudul The Game, Neil Strauss membeberkan ketegangan lainnya yang juga efektif. yang dinamakan "negging": memberikan komentar yang dibungkus pujian. 

Misalnya, "Rok Anda bagus. Saya pernah melihat wanita lain memakainya." Negging menciptakan tegangan psikologis yang ditangkap wanita sebagai: "Pria ini menyukai saya, tapi saya sedang bersaing dengan wanita lain."

Mengutip Strauss, seni negging adalah memberikan pujian, menariknya kembali, dan mengulanginya. Dalam kata lain: merayu.

2. Ada teknik mencairkan ketegangan lainnya yang juga efektif. Seorang ahli pembuat kalimat pembuka percakapan dari Inggris, Adam Lyons, lebih suka cara memperkenalkan diri seperti yang berikut ini.

Dalam situasi sosial, wanita cantik biasanya suka berkelompok: karena itu bertemanlah dengan kelompok itu dan pelan-pelan lakukan pendekatan ke target Anda.

Atau, gunakan "perkenalan prestasi": cari tahu apa yang menarik baginya dan tawarkan keahlian Anda dalam bidang itu.

3. Pembuka percakapan favorit pribadi Lyons adalah "intro penguping". "Bicaralah keras-keras dengan teman tentang topik terkini, atau seks, atau sesuatu yang menarik dalam jarak yang kira-kira akan didengarkan oleh wanita yang Anda incar," kata Lyons.

"Mereka akan terpaksa mencuri dengar. Lalu Anda bisa menanyakan pendapat mereka, dan karena mereka sadar telah kedapatan mendengarkan, mereka terseret dalam ke percakapan." Lyon menambahkan, "Yang Anda inginkan hanya 5 menit waktu mereka."

No comments:

Post a Comment